BeritaFulldayHala Bi Halal SD Daqu Ketapang

“Target kami para siswa paham bahasa Arab yang akan memudahkan mereka memahami makna Al-Qur’an dan juga bahasa Inggris serta hadis” ujar ustadz Munqidz.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago544

Sabtu, 23 Juli 2016, SD Daarul Qur’an Tangerang menggelar acara Halal bi Halal yang dilaksanakan di Masjid An Nabawi, Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh wali santri ini selain silaturahmi setelah masa liburan juga diisi dengan perkenalan wali kelas dan guru bidang yang akan mengajar pada tahun ajaran 2016/2017.

Menurut kepala biro Full Fay H. Sukman Hermawan ada beberapa program baru yang disampaikan kepada para wali santri seperti misalnya tahfizh camp yang akan diikuti oleh para siswa kelas 4 dan 5. Program ini berupaya untuk meningkatkan hafalan Al-Qur’an para santri yang menjadi unggulan di Daarul Qur’an.

Selain itu ustadz Abdul Munqidz selaku kepala sekolah juga menyampaikan mulai tahun ajaran ini akan ada penguatan pada bahasa Inggris dan Arab serta hadits.

“Target kami para siswa paham bahasa Arab yang akan memudahkan mereka memahami makna Al-Qur’an dan juga bahasa Inggris serta hadis” ujar ustadz Munqidz.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan program umroh dan edutrip religi oleh Unang Abdul Fatah dari Daqu Travel. Program ini nantinya akan mengenalkan kepada para siswa tentang pentingnya pembekalan ilmu tentang umrah dan haji bagi peserta didik secara dini .

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: