BeritaKegiatanPesantrenSD Daqu Ketapang Gelar Daqu Camp 2016 Di Bogor

“Gerakan Pramuka Menciptakan Pribadi Mandiri, Disiplin, Berbudi dan Bertaqwa” diharapkan para siswa akan belajar bagaimana hidup jauh dari orang tua dan konsisten dengan Daqu Method."
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago642

Selama dua hari mulai Rabu (21/9) hingga Kamis (22/9) siswa-siswa kelas 4-6 SD Daarul Qur’an Ketapang akan mengikuti Daqu Camp 2016 yang akan digelar di Kampoeng Awan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Digelar di alam terbuka kegiatan ini diharapkan menumbuhkan cinta pada alam pada diri siswa.

ol8ki

Bertema “Gerakan Pramuka Menciptakan Pribadi Mandiri, Disiplin, Berbudi dan Bertaqwa”  diharapkan para siswa akan belajar bagaimana hidup jauh dari orang tua dan konsisten dengan Daqu Method.

j76re

“Selain itu kita juga ingin mengaplikasikan Dasa Darma Pramuka seperti taqwa, cinta alam, kasih sayang, jiwa patriot dan kesatria yang selama ini diajarkan pada para siswa” ujar Abdul Munqidz selaku pembina yang juga kepala sekolah.

76rhy

Meski sedang musim hujan para siswa tidak gentar untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka menyiapkan diri dengan jas hujan dan payung serta perlengkapan pribadi lainnya.

 

“Semoga tidak ada hambatan dalam pelaksanaan kami mohon doa dari para assatidz dan wali santri” tambahnya.

 

ki7juki7juy

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: