Santri Daqu Meraih Juara Di Dua Event Berbeda

Home - Berita - Santri Daqu Meraih Juara Di Dua Event Berbeda

Santri Daqu Meraih Juara Di Dua Event Berbeda

fersg

Ada kabar gembira mengawali bulan Oktober tahun 2016 ini dari santri Pondok Pesantren Daarul Qur’an yang berhasil meraih juara dalam dua event berbeda.

 

Ananda Daffi yang kini duduk di kelas 6 berhasil meraih juara 1 dalam lomba puisi berbahasa Inggris dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan oleh Yayasan Tunas Metro di Metland Tangerang, Banten, Sabtu (1/10). Selain itu dalam kegiatan ini Ananda Parsha Sabil berhasil meraih juara 2 dalam lomba fashion show.

dsvfedfsdae

 

Gelar juara berikutnya diraih oleh Ananda Najwa Khairunnisa dalam kegiatan Gema Muharam Ceria 1438 H yang diselenggarakan oleh Masjid Al-Madinah CBD Ciledug, Selasa (2/10). Najwa berhasil meraih juara pertama dalam lomba Tahfidz kelas 1-3. lalu Ananda Arsyad Safaraz Alferizqo berhasil meraih juara dua dalam ajang yang sama.

 

Selain keduanya Ananda Felica Neila Salsabila juga berhasil meraih Juara 3 Lomba Kaligrafi dan juara 3 lomba doa harian diraih oleh Muhammad Fatih Fadhilah.

 

Sederet prestasi tersebut berhasil diraih karena setiap harinya santri-santri Daqu disiapkan untuk bisa langsung berkiprah di masyarakat sehingga mereka tidak gugup saat lulus nanti.

 

Selain itu sejumlah kegiatan ekstra kurikuler seperti baca tulis Al Qur’an, marawis, rampak bedug, taekwondo, futsal, badminton, basket, drawing dan colouring, menari dan marching band juga disediakan bagi para santri Daarul Qur’an.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: