SD dan TK Daqu Ketapang Donasikan 22.275.000 Lewat PPPA Untuk Bencana Garut

Home - Berita - SD dan TK Daqu Ketapang Donasikan 22.275.000 Lewat PPPA Untuk Bencana Garut

SD dan TK Daqu Ketapang Donasikan 22.275.000 Lewat PPPA Untuk Bencana Garut

awal

Musibah banjir bandang yang terjadi di Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Donasi berupa uang dan kebutuhan pokok lainnya pun berdatangan dari berbagai pihak.

Jumat, 7 Oktober 2016, diserahkan bantuan dana sebesar 22. 275.000 yang dikumpulkan oleh siswa TK dan SD Daarul  Qur’an Ketapang, lewat PPPA Daarul Qur’an bagi para korban bencana banjir Garut.

Sukman Hermawan selaku Kepala Biro Full Day menegaskan penyerahan donasi banjir Garut bagian dari melatih anak anak tentang kepedulian.

“Alhamdulillah anak-anak dan orang tua antusias dengan kegiatan ini” ujar Sukman.

Sementara Kepala sekolah SD Daqu Ketapang Abdul Munqiz mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah ikut peduli kepada korban banjir Garut, semoga ini tercatat sebagai amal jariyah.

Pada waktu yang bersamaan Lalan Solahudin mengungkapkan penggalangan dan penyerah terimaan dana ini akan dilakukan di sekolah-sekolah Daqu lainnya seperti Kalibatacity dan Semarang menyusul.

Dwi Kartika sebagai direktur funding PPPA Daarul Quran mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan  semoga terus istiqomah bisa dilakukan dengan langgeng dan semoga Allah catat sebagai sebaik baik amal.

trgtrb reh54e4 gtrhtr gretgrre gregerg grege gergh ergtrgt

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: