SMA Daqu School Internasional Gelar Akreditasi

Home - Berita - SMA Daqu School Internasional Gelar Akreditasi

SMA Daqu School Internasional Gelar Akreditasi

rtyui

Jumat, 30 September 2016, SMA Daqu School Internasional kedatangan tim akrditasi sekolah yakni Dr. Widjoyoko, M.Pd dan Drs. H. Ujang Tanawijaya, M.Pd. Kedatangan keduanya disambut oleh kreaitivitas para santri seperti Marching Band dan Bedug khas Banten.

tyu

Selain disambut oleh panitia akreditasi internal Daqu. Kedua assessor tersebut juga diterima oleh para pimpinan pesantren seperti KH. Yusuf Mansur, KH. Ahmad Jameel, ustadz Slamet Ibnu Syam, Lc, ustadz Tarmidizi serta pengawas sekolah Daqu, Drs Ijtihad juga kepala sekolah.
Kedua asesor pun memeriksa beberapa standar yang harus dilengkapi oleh panitia akreditasi berupa beberapa dokumen yang telah dipersiapkan.

 

Nantinya SMA Daarul Qur’an Internasional diharapkan memiliki program unggulan untuk siswa-siswa berprestasi untuk dilatih pengembangan diri, science, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab agar lebih siap untuk berkompetsi di ranah pendidikan internasional.

“Serta menjadi model sekolah di Banten dan Indonesia pada umumnya dalam melahirkan lulusan yang berkarakter dan disaat bersamaan sebagai institusi pendidikan yang melahirkan para penghafal Al-Qur’an” ujar Widjoyoko.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: