Aksi 4 November, Puluhan Ribu Santri Daarul Quran Doakan Keselamatan

Home - Berita - Aksi 4 November, Puluhan Ribu Santri Daarul Quran Doakan Keselamatan

Aksi 4 November, Puluhan Ribu Santri Daarul Quran Doakan Keselamatan

sacsac

xxscTANGERANG – Puluhan ribu santri Pesantren Tahfizh Daarul Quran menggelar Doa Untuk Negeri. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu keselamatan umat Islam yang tengah menggelar aksi unjuk rasa pada hari ini, Jumat (4/11/2016), di depan Istana Negara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur. Ia mendoakan agar keselamatan senantiasa menaungi para pengunjuk rasa maupun aparat yang bertugas.

“Ikut mendoakan agar semua selamat baik umat Islam maupun pihak pengamanan seperti TNI Polri, semua selamat sesuai dengan tujuan dan tak ada kejadian yang tidak diinginkan,” demikian ia menyampaikan.

Adapun kegiatan ini akan dilakukan secara serentak oleh santri Daarul Quran di pusat dan cabang, serta seluruh rumah tahfizh se-Indonesia.

 

Sementara, acara puncak dari agenda kegiatan yang akan digelar sejak pagi ini akan digelar setelah shalat Jumat. Sedangkan sejak pagi, santri akan melakukan kegiatan seperti halaqoh tahfizh, shalat Dhuha, menonton video sejarah ulama Betawi, panggung santri, shalat Jumat, kemudian acara puncak yaitu khataman sekaligus doa untuk negeri.
Pada saat bersamaan juga Ustadz Yusuf Mansur menerjunkan tim Kasih (kampung bersih) Daarul Quran dan ambulan ke Istiqlal.

cdswcdewcwecdss

 

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: