Buka Bazar Dalam Kegiatan MHQN 3 Di Lampung

Home - Berita - Buka Bazar Dalam Kegiatan MHQN 3 Di Lampung

Buka Bazar Dalam Kegiatan MHQN 3 Di Lampung

gfdgf

Di balik Santri Sukses ada jiwa Entrepreneur yang di bangun dalam diri, itulah yang bisa kami sebut untuk para santri Daarul Quran Lampung yg saat ini tengah buka Bazar dalam kegiatan MHQN 3 di Lampung. Beberapa produk yang di jual mulai dari Makanan ringan, minuman, bakso, kaos dll.

 

Rifki (Kelas 8) Salah satu santri yang berjualan menyampaikan kalau ini merupakan hal yang rutin kami lakukan kalau di pesantren ada acara ataupun tidak ada acara. Di tanya soal cita-cita ingin jadi Pengusaha Sukses.

 

Disela-sela kesibukan acara MHQN 3 di lampung, Pimpinanan PONPES DaQu Lampung Ust. Mulyanto menyempatkan diri untuk berkeliling di Bazar santri,  kami menanyakan beliau menjawab, “ingin lihat-lihat santri makan bakso ala santri, tapi saya mau buat sendiri” jelasnya sambil tersenyum.

 

Ditanya terkait harapan DaQu Lampung menjadi juara umum, “ya mudah-mudahan bisa jadi juara umum kami para assatidz sudah melakukan ikhtiar sebaik mungkin, terlebih para guru tahfidz dan kemarin saya sudah melihat anak-anak lomba, tinggal lihat penilaian juri dan insya’Allah nanti malam akan ada pengumuman perlombaan-nya” ujarnya lagi.

efgreg fsdfs gfgf

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: