Kunjungan Polda Lampung Ke Pesantren Tahfizh Daarul Quran Lampung

Home - Berita - Kunjungan Polda Lampung Ke Pesantren Tahfizh Daarul Quran Lampung

Kunjungan Polda Lampung Ke Pesantren Tahfizh Daarul Quran Lampung

index

Melalui Program Kunjungan Sekolah, Direktorat Sabhara Polda Lampung bersilaturahmi ke sekolah dan pesantren di Provinsi Lampung. Salah satunya Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran Lampung, yang siang itu dikunjungi 10 polisi dan polwan.

Ustadz Toni Saputra, M.Pd.I selaku kepala sekolah SMP DaQu Lampung yang menyambut langsung perwakilan dari Polda Lampung di kantornya. “Kami sangat senang sekali atas kunjungan dari polda lampung, mudah-mudahan dengan kunjungan ini santri-santri kami mendapatkan ilmu dan semangat baru” terangnya sambil menuju ke dalam kelas 9 tempat sosialisasi di adakan.

Bapak Herminto Direktorat Sabhara Polda Lampung mengatakan “dalam rangka mencegah tindakan radikalisme maka kami melakukan kunjungan ke beberapa sekolah dan pesantren di lampung salah satunya di Daarul Qur’an”.

Radikalisme adalah Gerakan individu atau kelompok menentang kebijakan pemerintah. Gerakan kelompok yang menginginkan peraturan sesuai dengan kelompoknya yang bertentangan dengan peraturan pemerintahan atau UUD. Kalau di lingkungan adik-adik ada tindakan yang mengarah ke hal tersebut jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan ke polres dan polsek terdekat atau bahkan ke polda lampung. Jangan sampai adik-adik yang sudah mengaji dan belajar dengan baik dan benar dapat terpengaruh dengan hal tersebut, jelasnya di depan santri kelas 9 Ponpes DaQu Lampung.

bgfgbg bvcbgf gdhfhfg hfgchgfh

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: