BeritaPesantrenKomite SD Daqu Semarang Peduli Pendidikan

“Meningkatkan tanggung jawab orang tua murid dan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan di satuan pendidikan adalah tujuan utama adanya komite sekolah, maka dari itu kami hadir untuk memberikan dukungan kepada sekolah, ada bingkisan dari komite untuk siswa dan guru yang sudah menjadi juara di kegiatan lomba, semoga bisa menambah semangat dalam belajar dan menjadi inspirasi buat teman-teman yang lain untuk terus mengharumkan nama sekolah dalam ajang lomba-lomba”
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago521

“Meningkatkan tanggung jawab orang tua murid dan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan di satuan pendidikan adalah tujuan utama adanya komite sekolah, maka dari itu kami hadir untuk memberikan dukungan kepada sekolah, ada  bingkisan dari komite untuk siswa dan guru yang sudah menjadi juara di kegiatan lomba, semoga bisa menambah semangat dalam belajar dan menjadi inspirasi buat teman-teman yang lain untuk terus mengharumkan nama sekolah dalam ajang lomba-lomba” begitu sambutan Mustaqim selaku sekretaris Komite Sekolah Dasar (SD) Daarul Qur’an Semarang sebelum penyerahan bingkisan  bagi guru dan siswa terpilih, Kamis (1/12) di ruang kepala sekolah SD Daarul Qur’an Semarang yang didampingi oleh bendahara dan bidang kerja sama Komite.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah, Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan,dan guru pendamping siswa. Fatkhurohman selaku kepala sekolah sangat senang dan menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh komite dengan adanya kepedulian dari komite.

“Ini bisa menjadi penyemangat bagi yang lain ketika mewakili sekolah untuk ajang perlombaan” ujarnya.

Beliau juga berpesan kepada siswa siswinya bahwa mereka  harus berproses untuk berprestasi.

“Hubungan komite dengan sekolah Daarul Qur’an semarang sudah sangat baik. Saya berharap kedepan terus bisa ditingkatkan hubungan ini. Komite selama ini juga selalu hadir dan membantu disetiap event yang di selenggarakan sekolah” tambahnya.

Setelah penyerahan bingkisan dilanjutkan rapat agenda sekolah tedekat diantaranya perenting ustad Yusuf Mansur yang akan di selenggarakan 6 desember 2016 dan persiapan raker unit dimana komite berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan sekolah.

gergr gthrhtrt5eyeyerte5y

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: