BeritaPesantrenOki Setiana Dewi Kunjungi Pesantren Shigor Putri Daarul Qur’an

“Kita boleh jadi apapun tetapi kita harus Hafal dan selalu dekat dengan Qur’an , kita boleh terkenal oleh penduduk dunia tapi kita juga harus bisa terkenal oleh penduduk langit “ pesan Oki kepada para santri.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago1052

Minggu, 11 Desember 2016, aktris sekaligus presenter Oki Setiana Dewi bersama para santri Maskanul Hufaz mengunjungi pesantren Shigor Putri Daarul Qur’an untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dengan para santri tentang bagaimana menghafal Al-Qur’an.

“Kami penasaran santri-santri yang masih berusia kecil ini mau bersekolah jauh dari orang tua” ujarnya

“Kita boleh jadi apapun tetapi kita harus Hafal dan selalu dekat dengan Qur’an , kita boleh terkenal oleh penduduk dunia tapi kita juga harus bisa terkenal  oleh penduduk langit “ pesan Oki kepada para santri.

Ia juga bercerita tentang kisah Siti Maryam yang dari kecil sudah diserahkan ibundanya ke Baitul Maqdis untuk belajar agama dan dekat dengan Allah. Begitu juga santri – santri disini dari kecil di serahkan ke Daarul Qur’an agar belajar agama dari kecil, menghafal Alqur’an dan selalu dekat dengan Allah.

Oki pun bertanya kepada Loli, santri kelas 2, tentang bagaimana ia mengobati rasa kangen kepada orangtua.

Dengan sigap dan cekatan Loli menjawab ia memiliki tips dengan cara rajin-rajin melihat foto orang tua, mendoakan orang tua dan banyak bermain dengan teman-teman untuk menghilangkan rasa kangen yang kerap datang.

 

greger indexbgfbhth ewf4gt5

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: