Bermunculan Penerus Azzam Hamdi

Home - Berita - Bermunculan Penerus Azzam Hamdi

Bermunculan Penerus Azzam Hamdi

dfgref

fdrefNama Azzam Hamdi memang tidak bisa dipisahkan dari cabang Taekwondo. Siswa SD Daqu Kalibata City tercatat sudah meraih 13 medali emas di seluruh level kejuaraan taekwondo. Azzam pun menjadi panutan para siswa lain yang menikuti kegiatan ekstrakurikuler taekwondo.

Namun, kini Azzam tidak sendirian. Para juniornya sudah siap menyambut tongkat estafet darinya. Hal ini terbukti dengan 3 siswa yang berhasil meraih medali emas dan perak di ajang Taekwondo Youth and Sport Festival yang dihelat di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur pada tanggal 17 Desember 2016 lalu.

Ketiganya adalah Syed Ahamd Zaky kelas 1, Muhammad Pandji Al-Ghozali kelas 1 dan Raia Reihana A kelas 3. Dimana 1 emas berhasil diraih oleh Zaky dan 2 perak diraih oleh Pandji dan Raia.

Ketiga siswa tersebut mengaku bahwa ini adalah kejuaraan pertama kali yang mereka ikuti dan mereka sangat bangga dan senang dengan apa yang telah diraihnya. Kegembiraan yang paling tampak terlihat dari wajah Zaky karena ini merupakan kejuaraan pertama yang ia ikuti dan langsung mendapat medali emas. Ia berjanji akan terus semangat berlatih dan tidak sombong dengan capaian yang telah ia raih saat ini.

Ungkapan kegembiraan juga terucap dari wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, ustad Akhyat, “ Alhamdulillah, Ini adalah pencapaian yang luar biasa, sekarang sudah ada penerus Azzam Hamdi. Sekarang sudah ada juara-juara baru yang siap mengisi barisan juara Taekwondo SD daQu Kalbata City, semoga prestasi ini terus dipertahankan dan terus ditingkatkan dan bisa menjadi pemacu motivasi untuk siswa-siswa lain  untuk berprestasi di segala bidang yang diminatinya.” ujarnya.

 

freff fvgrfeg

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: