Tim Panahan SD Daqu Kalibata City Ikuti Kejuaraan Pertama

Home - Berita - Tim Panahan SD Daqu Kalibata City Ikuti Kejuaraan Pertama

Tim Panahan SD Daqu Kalibata City Ikuti Kejuaraan Pertama

refe

Sebanyak 5 siswa SD Daqu Kalibata City mengikuti lomba panahan yang diadakan di SD Al-Azhar Kemang Pratama, Bekasi, Ahad (18/12). Ini merupakan keikutsertaan pertama dalam lomba panahan yang merupakan bagian kegiatan ekstrakurikuler.

rgergSebagai pendatang baru di dunia panahan, tim panahan SD daQu Kalibata City banyak mendapat pengalaman berharga dan penguatan mental kepada siswa yang mengikuti kegiatan tersebut. Walaupun belum memboyong medali tetapi SD DaQu Kalibata City karena para siswa sudah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang sudah berpengalaman, ini terbukti dengan masuknya 2 siswa dalam  10 besar dan 1 siswa yang masuk 5 besar kegiatan tersebut.

Ustad Abdul Wahid Basyir selaku kepala Sekolah yang turut menyaksikan event tersebut berharap kegiatan ini bisa menambah pengalaman dan sebagai ajang latihan bagi para siswa.

“Semoga mental anak-anak bisa terbangun dan lebih siap, karena memanah itu bukan hanya sekedar menembak sasaran, memanah membutuhkan fokus, kekuatan, konsentrasi dan juga kedisiplinan dalam berlatih.” harap ustadz Abdul Wahid.

 
htrhs fdgrgdscbgdfgs dvsfs

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: