ArtikelBeritaZulkifili Hasan : Anak Indonesia Harus Punya Daya Juang Tinggi

"Kalian yang sekarang bersekolah di gedung yang bagus dengam fasilitas yang tersedia Insya Allah bisa lebih dari capaian saya yang anak kampung ini" ujarnya yang diamini oleh para santri.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago645

Anak Indonesia harus punya mimpi dan daya juang yang tinggi. Siapapun dia dan berasal dari kalangan manapun bisa berhasil selama memiliki mimpi dan daya juang yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan pengurus dan santri Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran di Masjid Nabawi, Ketapang, Tangerang, Selasa (10/1).

Zulkifli mengisahkan dirinya yang harus berjalan kaki sejauh 5 km menuju sekolahnya, dan itu akan ditambah 2 km lagi jika ada jadwal mengaji, dengan kaki telanjang serta pakaian seadanya namun dengan semangat juang yang tinggi dan mimpi ia berhasil menjadi pengusaha, menteri, hingga akhirnya kini menjadi Ketua MPR RI.

“Kalian yang sekarang bersekolah di gedung yang bagus dengam fasilitas yang tersedia Insya Allah bisa lebih dari capaian saya yang anak kampung ini” ujarnya yang diamini oleh para santri.

Didampingi oleh pendiri Ponpes Daarul Qur’an KH Yusuf Mansur, mantan Menteri Kehutanan ini juga mengingatkan kepada para santri untuk tidak lepas ibadah sunah seperti shalat malam dan puasan senin-kamis.

“Selain mimpi dan daya juang yang tinggi kita juga jangan meninggalkan membaca Al-Quran, shalat malam serta puasa senin dan kamis. Ini yang juga membuat saya bisa menjadi seperti sekarang ini” ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

 

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved