Gandeng CIMB Niaga Syariah, Daarul Quran Gulirkan Program Pembiayaan Pendidikan

Home - Berita - Gandeng CIMB Niaga Syariah, Daarul Quran Gulirkan Program Pembiayaan Pendidikan

Gandeng CIMB Niaga Syariah, Daarul Quran Gulirkan Program Pembiayaan Pendidikan

buildingdq_10

Insya Allah kini masuk Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an semakin mudah setelah adanya kerjasama dengan CIMB Niaga Syariah untuk pembiayaan dana pendidikan santri baru untuk tahun ajaran 2018-2019.

Khori Ainul Yakin, General Manager Marketing Gallery Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, menjelaskan program ini diluncurkan setelah melihatnya banyaknya animo orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke Ponpes Daarul Qur’an namun terkendala dengan biaya masuk.

“Alhamdulillah, animo masyarakat untuk menjadikan anaknya sebagai penghafal Al-Qur’an semakin tinggi. Bahkan program Santri Indent kami juga diserbu oleh wali santri. Namun, banyak juga dari mereka yang terkendala dengan biaya masuk yang dirasa masih sangat besar” ujarnya.

Maka itu program yang bersama CIMB Niaga Syariah ini diharapkan akan memudahkan wali santri dalam memasukkan putra atau putrinya ke Daarul Qur’an.

“Program ini akan berlaku bagi santri mulai tahun ajaran 2018-2019 yang akan menempati lokasi di Cilegon dan Leuwiliang, Bogor” tambahnya.

Khori menjelaskan setelah adanya pengajuan dari walisantri untuk pengajuan pinjaman pendidikan maka akan dilakukan survey sebelum pencairan. Lalu walisantri bisa mengembalikan dana tersebut dengan cara dicicil setiap bulannya.

buildingdq_02 buildingdq_05 buildingdq_13

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: