BeritaFulldayKegiatanMenggosok Gigi Itu Menyenangkan

" Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (10/2) ini terlihat meriah dan menyenangkan. Para siswa dengan tidak sabar ingin segera menggosok gigi dengan teori yang baru saja di berikan."
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago447

Menjaga kesehatan gigi adalah satu hal yang tidak bisa kita abaikan begitu saja. Terlebih pada anak-anak yang suka memakan makanan masin dan bergula yang dapat menyebabkan gigi berlubang, keropos dan berwarna hitam hingga menimbulkan bau mulut yang tidak sedap.

Untuk itu agar anak-anak sadar akan kepentingan gigi TK Daqu mengundang Drg Ise dan Drg Wina dari Puskesmas Ketapang, Tangerang, untuk memberikan tips dan trik kepada siswa agar memiliki gigi yang sehat dan terjaga sejak dini.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (10/2) ini terlihat meriah dan menyenangkan. Para siswa dengan tidak sabar ingin segera menggosok gigi dengan teori yang baru saja di berikan.

Drg Ise menerangkan bahwa menggosok gigi itu ada caranya tidak asal sembarang gosok seperti jangan terlalu banyak menggunakan odol, menggosok dengan lembut dan sebagainya. Juga jangan lupa gunakan sikat gigi yang lembut.

Dipandu keduanya menggosok gigi menjadi sangat menyenangkan. Tidak lupa keduanya juga berpesan kepada para siswa untuk tidak makan sembarangan serta memberitahu makanan apa saja yang bisa merusak gigi.

ewffew wqdqdqw

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved