BeritaFulldayKegiatanKB-TK Daqu Ketapang Ikuti Porseni Sejabodetabek di Ancol

"Sebanyak 18 siswa KB-TK Daqu School Ketapang, Tangerang yang terdiri dari 10 perempuan dan 8 pria mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat jabodetabek yang digelar pada Kamis 9 Maret 2017 di Pasar Seni Ancol, Jakarta."
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago488

Sebanyak 18 siswa KB-TK Daqu School Ketapang, Tangerang yang terdiri dari 10 perempuan dan 8 pria mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat jabodetabek yang digelar pada Kamis 9 Maret 2017 di Pasar Seni Ancol, Jakarta.

Dalam kegiatan tahunan ini KB-TK Daqu Ketapang berpartisipasi dalam lari estafet tongkat, dimana anak didik melakukan kegiatan tersebut dengan tujuan dapat melatih gross motor, kerjasama antar tim.

Sebanyak 18 anak yang dibagi menjadi 3 kelompok yang didampingi oleh 4 orang guru, kegiatan berlangsung dengan penuh keramaian serta antusias peserta dari seluruh sekolah  Tk sejabodetabek.

Selain itu anak juga dapat pembelajaran bagaimana kerjasama, silaturahim serta anak didik  dapat membangun karakter dirinya dalam menerima kekalahan dan kemenangan dalam hal lain anak dapat mengkontrol diri sehingga anak dapat melatih kesabaran dan sikap rendah hati yang menjadi konsep dasar atau pondasi utama dalam pembentukan akhlak dimasa depan.

,hkkuh bjhmjh mjg,umh

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: