Daqu School Semarang Sandingkan Juara 1 Putra dan Putri di Pesta Siaga

Home - Berita - Daqu School Semarang Sandingkan Juara 1 Putra dan Putri di Pesta Siaga

Daqu School Semarang Sandingkan Juara 1 Putra dan Putri di Pesta Siaga

gregre

Kontingen Daqu School Semarang berhasil meraih juara 1 putra dan putri dalam ajang Pesata Siaga Kwarran Semarang Selatan tahun 2017 yang berlangsung pada hari Minggu 26 Februari 2017 lalu. Pesta siaga kali ini diikuti oleh 50 barung yang terdiri dari 25 barung putera dan 25 barung puteri.

Sejumlah mata ujian dari mulai keagamaan, pengetahuan umum, kepribadian, keterampilan pramuka dan lainnya berhasil dilalui dengan baik oleh kontingan Daqu School. Keberhasilan ini pun mendapat apresiasi positif dari Kepala Sekolah Fathurohma yang sekaligus Kepala Mabigus.

“Kami bangga sekaligus berterima kasih atas semua yang telah mendukung suksesnya kontingen daqu meraih juara” ujar Fathurohman saat menyambut kontingen.

Prestasi ini merupakan yang pertama dan sejarah baru bagi Daqu School Semarang yang berhasil menyandingkan juara 1 putra dan putri sekaligus. Menurut Fathurohman capaian ini merupakan hasil kerja keras semua komponen yang terlibat. Ini menunjukkan kerja keras dan loyalitas tim telah terbentuk dan harus terus dijaga.

“Prestasi ini harus kita jaga dan pertahankan sebabnya ke depan tantangan akan semakin berat. Kita harus terus tingkatkan kualitas dan asah lagi kemampuan kita” tambah Fathurohman.

r54erhrgrgegregr

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: