Muslimah Daqu Gelar Seminar Haji dan Umroh

Home - Berita - Muslimah Daqu Gelar Seminar Haji dan Umroh

Muslimah Daqu Gelar Seminar Haji dan Umroh

ust. jamel 1

Bertempat  di Hotel Siti, Tangerang, Ahad (19/3) Muslimah Daqu menggelar seminar haji dan umroh dengan dua pembicara yakni ustadz Ahmad Jamil dan ustadz Tarmizi Ashidiq. Sebanyak 150 peserta mengikuti kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00-12.00 Wib ini.

Dalam seminar kali ini kedua pembicara memaparkan bahwa siapa saja bisa berangkat haji dan umroh. Banyak cerita dan pengalaman mereka yang dapat berangkat ke tanah suci tanpa bermodal apapun. Semua karena ibadah dan kebaikan Allah swt.

“Uang bukan penentu utama dalam keberangkatan kita ke tanah suci baik untuk ibadah haji maupun umroh. Banyak yang memiliki uang melimpah tapi sepanjang hidupnya tidak bisa berangkat ke tanah suci. Sebaliknya ada mereka yang tidak berpunya tetapi dimudahkan oleh Allah swt” ujar ustadz Tarmizi.

Sementara itu ustadz Jamil menyampaikan pesan untuk selalu menjaga ibadah baik yang wajib dan sunnah dan jangan lupa untuk saling mendokan kepada sesama. Materi yang disampaikan kedua pembicara pun membuat para peserta terdiam bahkan tidak sedikit yang meneteskan air mata.

Kegiatan seminar menjadi salah satu  agenda tahunan Muslimah Daqu selain tablig akbar dan bakti sosial. Selain itu perkumpulan istri para ustadz dan staf Daarul Qur’an ini juga memiliki kegiatan bulanan berupa pengajian khusus para istri assatid dan staf Daarul Qur’an yang berlangsung setiap awal bulan serta kegiatan mingguan yang digelar setiap hari Rabu sore, berupa pengajian yang membahas tafsir.

“Muslimah Daqu dibentuk sebagai wadah dakwah dari istri para assatidz dan staf Daarul Qur’an” ujar ustadzah Maryati Tarmizi, Bendahara Muslimah Daqu.

Adapun menurut Ustadzah Henita Sari, sekretaris Muslimah Daqu, lewat kegiatan-kegiatan seperti ini Muslimah Daqu ingin mengajak kaum perempuan untuk menunaikan tugasnya sesuai tuntunan Islam.

ust. jamel ust tarmizi ust tarmizi 1 haji umroh

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: