Tim Futsal Daqu School Ketapang Berjaya di Tzorfas Insan Cendekia Madani

Home - Berita - Tim Futsal Daqu School Ketapang Berjaya di Tzorfas Insan Cendekia Madani

Tim Futsal Daqu School Ketapang Berjaya di Tzorfas Insan Cendekia Madani

sd daqu1

SD Daqu School Ketapang, Tangerang, berhasil meraih juara 1 futsal dalam ajang Tzorfas tingkat umur 10 tahun yang digelar oleh Insan Cendekia Madani Serpong, Tangerang, yang berlangsung 16-18 Maret 2017 lalu.  Dalam ajang ini Daarul Qur’an menerjunkan dua tim yakni SD Daqu dan Daqu Shigor.

Tim Daqu School yang tergabung dalam grup A berhasil meraih nilai sempurna 12 dari 3 kali kemenangan atas SD Sa’adatu Darain dengan skor 7-1, lalu mengalahkan SD Rempoa dengan skor 6-1 lalu mengalahkan SD Lawzah dengan skor 3-0 untuk memantapkan langkah ke babak semifinal.

Di babak semifinal, telah menunggu tuan rumah. Namun tanpa gentar dan dengan kerjasama yang baik tim Daqu School berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Kemenangan ini mengantarkan Daqu School melaju ke babak final dan bertemu dengan Daqu Shigor yang juga lolos setelah menaklukkan lawan-lawannya di grup B.

Laga final berlangsung dengan sengit. Saling serang terjadi. Namun tim  Daqu School berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim Daqu Shifor dengan skor 4-2.

Berikut adalah susunan lengkap tim U-10 Daqu School:

Penjaga Gawang : Asyifa Nugroho, Irhamsyah
Bertahan : Wildan, Fatih, Rama, Fadhel, Faza, Fawwaz, Akbar
Penyerang : Kun Syafi’i, Arzya Al Hafizh, Syamsul

Pelatih : Mr. Hikmatullah

sd daqu

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: