fbpx
 

BeritaFulldayPengukuhan Pengurus Komite Baru Periode 2017-2019

“Mewakili sekolah kami sangat berterima kasih atas kesediannya menjadi pengurus komite. Saya berharap komite ini mampu menjaga keharmonisan antara warga sekolah dan orangtua murid”
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago594

Jumat (4/8) SD Daarul Qur’an Fullday Ketapang, Tangerang mengukuhkan pengurus komite sekolah periode 2017-2019. Komite ini akan menggantikan tugas dan fungsi komite sebelumnya yang telah bertugas selama dua periode.

WhatsApp Image 2017-08-07 at 08.44.53Mss Nety selaku kepala sekolah dalam sambutannya berharap dengan kehadiran komite akan bersinergi dalam tujuan mencerdaskan anak bangsa yang kelak akan jadi pemimpin bangsa.

“Mewakili sekolah kami sangat berterima kasih atas kesediannya menjadi pengurus komite. Saya berharap komite ini mampu menjaga keharmonisan antara warga sekolah dan orangtua murid” ujar Mss Nety.

Sementara itu H. Sukman dalam sambutannya sebagai kepala biro fullday Daarul Qur’an mengatakan menjaga silaturahmi antara sekolah dan komite itu menjadi keniscayaan. Ia berharap kedepannya komite bisa memberikan masukan bagi sekolah untuk bisa lebih baik lagi.

Terpilih sebagai ketua komite periode 2017-2019 ini adalah Sunaryo. Ia pun bersyukur dan akan berusaha untuk menjadikan komite periode ini menjadi lebih baik dalam mendampingi sekolah.

Berikut susunan lengkap pengurus Komite 2017-2019 SD Fullday Daarul Qur’an Ketapang, Tangerang:

Ketua 1 : Ir.H. Sunaryo
Ketua 2 : Shanti
Sekretaris :  Wulan
Bendahara : Rachnawati
Humas : Maysyaroh
Sarana dan Edukasi : Siska Mahisya
keagamaan  dan Dakwah : Reny Tania

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2019 © All Rights Reserved