BeritakalibataSeorang Pendidik Harus Menjadi Teladan Peserta Didik

Agar terwujud pembangunan karakter pada pendidikan usia dini maka seorang pendidik dituntut menjadi teladan bagi peserta didik. Pendidik juga harus bisa menjadi pemacu, motivator sekaligus pemberi inspirasi bagi peserta didik. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Sopan Andrianto, dalam workshop “Membangun Karakter dan Potensi Anak Usia Dini” di Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Rabu (16/8). Haimah, Kepala Sekolah TK Daarul Qur’an Kalibata City, yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap kegiatan workhsop...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu1 tahun ago444

Agar terwujud pembangunan karakter pada pendidikan usia dini maka seorang pendidik dituntut menjadi teladan bagi peserta didik. Pendidik juga harus bisa menjadi pemacu, motivator sekaligus pemberi inspirasi bagi peserta didik.

WhatsApp Image 2017-08-22 at 07.32.24

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Sopan Andrianto, dalam workshop “Membangun Karakter dan Potensi Anak Usia Dini” di Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Rabu (16/8).

Haimah, Kepala Sekolah TK Daarul Qur’an Kalibata City, yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap kegiatan workhsop ini dapat membantu Dinas Pendidikan DKI Jakarta dalam merumuskan pembangunan karakter dan potensi usia dini di seluruh lembaga pemdidikan di DKI Jakarta, khususnya di Daarul Qur’an.

“Insya Allah apa yang kami dapat di workshop ini akan kami aplikasikan di Daarul Qur’an” ujar Haimah.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: