Mari Terus Beri Arti

Home - Artikel - Mari Terus Beri Arti

Mari Terus Beri Arti

WhatsApp Image 2017-11-30 at 07.22.37

Inilah motivasi yang selalu di pegang oleh fatkhurohman selaku kepala sekolah sd daarul qur’an semarang bahwa kehadiranya dimanapun harus berkontribusi memberikan manfaat dan menebar kebaikan.

Seperti yang beliau lakukan di organisasi Gugus Pattimura yang menjadi juara 1 lomba gugus tingkat kota semarang yang baru-baru ini dilaksanakan oleh dinas pendidikan kota Semarang. Sebagai informasi gugus adalah wadah kegiatan bagi guru-guru untuk meningkatkan pengetahuan pendidikan dan juga saling bertukar informasi dan kegiatan mengenai kegiatan mengajar di sekolah yang berada dalam 1 daerah binaan dalam satu kecamatan yang terdiri dari 4-5 sekolah sebagai anggota kelompok gugus.

Lewat kerja keras beliau selaku sekretaris gugus kegiatan rutin pertemuan guru berjalan dengan lancar dan rutin. Program galang persahabatan juga menuai sukses sehingga dinilai baik oleh dewan juri.

Karena melalui program-program yang direcanakan dan terlaksana dengan tingkat ketercapaian 90 persen menjadikan Gugus Pattimura sebagai gugus yang produktif dan bermutu, dalam lomba sendiri penilaian meliputi berbagai hal terkait dengan aktifitas dan administrasi gugus mulai dari manajemen gugus dan sekolah, program unggulan gugus, sarana dan prasarana gugus dan juga partisipasi masyarakat terhadap keberadaan gugus.

Di sela-sela kesibukannya juga mengawasi proses pembangunan gedung SD Daarul Qur’an Semarang beliau menyampaikan pesan bahwa “eksistensi kita akan diakui kalau kita bisa berkontribusi.”

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: