Potong Tumpeng Warnai Peringatan Hari Guru SD Daqu Ketapang

Home - Berita - Potong Tumpeng Warnai Peringatan Hari Guru SD Daqu Ketapang

Potong Tumpeng Warnai Peringatan Hari Guru SD Daqu Ketapang

DSC_1092

Peringatan Hari Guru Nasional juga diperingati di SD Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang. Meski sederhana namun peringatan yang diinisiasi oleh Komite Sekolah ini berlangsung khidmat dengan pemotongan tumpeng yang kemudian dibagikan kepada para guru.

Ir. H. Sunaryo sbg ketua komite sekolah mengatakan, “Saya yang besar dari keluarga guru sangat merasakan hari guru ini adalah sesuatu yang sakral. Kami sebagai komite dari orangtua siswa tidak bisa memberikan yang terbaik buat guru, namun kami yakin guru-guru telah memberikan yang terbaik buat kami. Semoga perjuangan guru terus menjadi keberkahan dalam hidupnya amin”

Sementara itu Miss Nety selaku Kepala Sekolah SD Daqu Ketapang mengatakan, “Alhamdulillah kita ditakdirkan oleh Allah untuk menjadi pendidik. Semoga kita mampu menjalankan amanah besar tersebut. Semoga Allah karuniakan kemudahan, keikhlasan dan kekuatan untuk para guru di Indonesia dan dunia”

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terimakasih kepada komite SD Daarul Qur’an atas perhatiannya kepada para guru, “Semoga ini menambah motivasi kami dalam mendidik ananda menuju ke syurga-Nya Allah SWT”

Pada acara tersebut juga menampilkan puisi siswa dan pidato anak dengan tema pahlawan guru. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama nasi kuning sebagai bentuk syukur komite terhadap para guru.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: