SD Fullday Gelar Students Award

Home - Berita - SD Fullday Gelar Students Award

SD Fullday Gelar Students Award

20171115Pesantren Daqu -students award-11

Fastabiqul khairat, berlomba-lomba dalam kebaikan sudah merupakan keharusan bagi pengajar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an tak terkecuali program Fullday Daquschool, Ketapang.

alhamdulillah pada hari ini telah berlangsung students award untuk pertama kalinya, di SD Fullday Daquschool, Ketapang. Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang penghargaan untuk santri-santri kami khususnya dalam lingkup internal, karena tidak semua santri itu berkesempatan untuk tampil dalam perlombaan di eksternal sekolah” syukur Ms. Nety selaku Kepala sekolah SD Fullday Daquschool, Ketapang. Rabu (15/11).

Pagi ini merupakan awal dimulainya kompetisi yang nantinya akan menentukan siapakah santri terbaik di SD Fullday. Bukan hanya seorang yang akan terpilih nantinya, melainkan, ada empat kategori penilaian, yakni, terbaik di bidang tahfizh, bidang akademik, bidang bahasa dan juga siswa teladan.

Untuk menjadi yang terbaik di bidangnya seluruh santri Fullday akan berhadapan degan tes yang akan dilaksanakan hingga hari jum’at depan, kemudian yang terbaik akan diumumkan pada esok harinya. Sabtu 18/11 yang juga bertepatan dengan diadakannya open house SD Fullday Daquschool, Ketapang.

Tes berupa tes tulis, tes lisan, dan juga khusus untuk kelas tinggi akan ada tes portofolio. Dengan diadakannya ujian ini pihak sekolah bekerjasama dengan Biro DTC (Daqu Training Center) juga Biro Tahfizh. Dengan diadakannya serangkaian tes diatas Ms. Nety berharap ini menjadi parameter untuk jajaran pendidik juga menumbuhkan semangat belajar dan berkompetisi untuk seluruh santri SD Fullday.

Sedangkan kategori penjurian sendiri akan diklasifikasikan sesuai dengan levelnya, maka akan ada empat santri terbaik pada bidangnya di masing-masing kelas.

“dengan ini juga kami berkerjasama dengan wali santri untuk mendukung anak-anaknya untuk mengikuti Students award Perdana ini. Students Award ini nantinya kan digelar 2x setiap tahunnya. Pada semester awal dan di semester ke dua.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: