Kompak Bersama Lewat Family Gathering

Home - Berita - Kompak Bersama Lewat Family Gathering

Kompak Bersama Lewat Family Gathering

Sabtu (9/12) pagi rombongan siswa KB TK Daarul Qur’an, Ketapang, terlihat bersemangat menunggu bis yang akan membawa mereka ke acara Family Gathering di Situ Gintung, Tangerang Selatan. Ditemani orangtua dan para guru mereka akan menghabiskan hari untuk bersilaturahmi sekaligus bermain bersama.

Lalu lintas yang lancar membuat perjalanan dari Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Ketapang menuju Situ Gintung, Pisangan, tak terkendala. Tiba di Pulau Situ Gintung 3 segenap peserta Family Gathering disambut dengan welcome drink, kemudian berlanjut ke acara pembukaan.

“Untuk family gahtering tentunya kita harapkan untuk lebih mengenal satu sama lain dan mempererat ukhuwah antar wali santri KB TK Daquschool juga dengan guru2” pesan ustad Syamsudin selaku Kepala Bidang TK Daquschool, sekaligus membuka keseluruhan acara.

Family Gahtering dengan tema “together one, love – laugh – learn” akan banyak kegiatan, dan game seru untuk seluruh peserta.

Sesi awal seluruh peserta berkumpul di lapangan guna melakukan warming up dengan game ringan guna memusatkan fokus dan pemecahan peserta menjadi 6 kelompok yang pada sesi selanjutnya game akan mengandalkan kerjasama tim untuk mencapai juara pada akhir kompetisi ini.

Sesi selanjutnya masing-masing kelompok akan dihadapkan game yang menguji kerjasama tim, seperti; electric, pipe line, flying carpet, funny ball, dan game kreativitas yakni build the lego.

Pecah suasana ketika peserta bermain games funny ball dan pipe line, kedua games tersebut membuat keceriaan semakin meriah berkat pecahnya balon air dan pipa bocor yang mesti diisi penuh, basah kuyup pakaian anak-anak beserta orang tua murid, karena balon air yang pecah juga sulitnya menutup lubang pada pipa supaya airnya penuh.

Masing-masing pemenang pada games akan diberikan uang mainan yang akan dijumlahkan pada akhir acara hingga diketahui pemegang uang terbanyak yang akan menjadi kelompok terbaik di family gathering.

Kemeriahan tidak sampai disitu, di penghujung acara pembagian door prize menanti bagi wali murid yang beruntung, tentunya dengan tantangan khusus yang telah dipersiapkan dan pengumuman pemenang keseluruhan game.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: