Rayakan Maulid Nabi bersama Da’i Cilik

Home - Berita - Rayakan Maulid Nabi bersama Da’i Cilik

Rayakan Maulid Nabi bersama Da’i Cilik

Usai pelaksanaan ujian akhir semester (UAS), SD Daquschool, Ketapang menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (19/12).  Diikuti oleh seluruh siswa dan siswi pelaksaan maulid nabi Muhammad SAW bertempat di gedung Al Ikhlas Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an.

“Alhamdulillah kegiatan maulid nabi Muhammad SAW tahun ini, sangat padat dengan nilai-nilai Islami” ambutan Mr. Zainal yang mewakili Kepala Sekolah Daquschool. Ini merupakan puncak kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Sd Daquschool. Sebelumnya telah dilaksanakan tahfizh camp juga tadarus qur’an bersama.

Acara dimulai tepat pukul 9 pagi, diawali dengan sholawat hadroh bersama. Semarak sholawat yang dipadukan dengan tabuhan hadroh dibawakan oleh tim hadroh dari Pesantren Al Wasathiyah membawa hanyut suasana sholawat para siswa dan siswi SD Daquschool.

Bukan hanya itu, peringatan akan hari kelahiran Rasulullah Muhammad SAW kali ini juga dimeriahkan dengan datangnya bintang tamu yang merupakan juara pada kompetisi Da’i Cilik yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi pada 2015 lalu.

Akrab dengan nama panggung Ilal, pasangan kembar ini hadir di tengah-tengah siswa dan siswi SD Daquschool untuk menyampaikan tausiyah.

“Tak kenal maka tak sayang. Mari sama sama kita kenali nabi kita nabi Muhammad SAW” begitu buka Ilyasa dan Alyasa Wijaya Kusuma pada tausiyahnya di hadapan siswa-siswi Daquschool.

Tak disangka, cara penyampaian tausiyah Ilal yang unik juga kompak menjadi perhatian. Terkadang saking kompaknya penyampaian retorika yang unik lengkap dengan gerak tubuh, membuat penonton terkesima hingga mengundang reaksi sorak sorai dari siswa-siswi Daquschool.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: