BeritaFulldayKegiatanMenjadi Pengusaha Cilik

Rabu (24/1) Sd Daquschool meggelar kegiatan Daqu Expo, yang telah menjadi kegiatan rutin tahunan dalam kalender pendidikan Sd Daquschool.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu10 bulan ago262

Riuh ramai suasana di halama depan SD Daquschool, anak-anak dan orangtuanya terlihat sibuk menata dan merapikan stan dagangannya.

Rabu (24/1) Sd Daquschool meggelar kegiatan Daqu Expo, yang telah menjadi kegiatan rutin tahunan dalam kalender pendidikan Sd Daquschool.

Daqu Expo yang merupakan festival kreativitas dan bazar kecil-kecilan kali ini mengangkat tema buah-buahan, ragam penampilan ekstra kulikuler pada seremoni pembukaan menambah kemeriahan Daqu Expo. Hadir juga ketua Daarul Qur’an ustadz Ahmad Jamil juga ustadz Anwar Sani.

Dibuka oleh kepala sekolah SD Daquschool Mss. Nety berharap suapaya acara ini dapat meningkatkan minat dan kreativitas siswa/i dalam berbisnis juga meningkatkan kepercayaan diri untuk tampil.

Beberapa anak berjalan berkeliling area pesantren dengan membawa keranjang berisikan dagangannya, “dibeli kak, lima ribu saja” tawar Hafizh Putra ke 5 ustadz Yusuf Mansur sedang menjajakan es buah.

Dengan tema buah-buahan maka bayak di sajikan aneka olahan camilan dengan ragam buah-buahan. Dari buah jeruk hingga buah durian semua tersaji dengan rapi di stan masing-masing kelas. Murah meriah harganya.

Orangtua murid juga tampak sibuk menyiapkan bahan-bahan dan anak-anaknya beberapa sedang berkeliling juga ada yang berjaga menjadi kasir.

 

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved