Adu Pantun Sembari Jualan | KB TK Daquschool

Home - Berita - Adu Pantun Sembari Jualan | KB TK Daquschool

Adu Pantun Sembari Jualan | KB TK Daquschool

Usai Daqu Expo digelar di SD Daquschool, kini giliran KB TK Daquschool yang berkesempatan untuk menjajakan dagangannya, sembari belajar berbisnis juga melestarikan jajanan lokal.

Jajanan betawi menjadi tema pada Daqu Expo Business Day KB TK Daquschool kali ini. Meski sempat diguyur hujan pada pembukaannya. Kegiatan ini tetap berlangsung di depan gedung An Nahl.

Acara dibuka dan diremikan oleh KH. Ahmad Jamil selaku ketua 1 Daarul Qur’an dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan adu pantun dari masing-masing grup bermain di KB TK Daquschool.

Dengan mengenakan aksesoris dan baju adat betawi anak-anak terlihat bergembira melantunkan pantun jenaka sembari dibimbing oleh ibu gurunya.

Para orangtua murid tak mau kalah juga antusias menjajakan jajanannya, ragam variasi jajanan yang dihadirkan, mulai dari kue akar kelapa, kue putu, donat betawi hingga asinan tersedia di stan bazar.

“Alhamdulillah dengan izin Allah kegiatan ini berjalan dgn lancar,  dan dihadiri oleh ketua Direktorat Pendidikan dan Dakwah KH Ahmad Jameel. para wali murid dan santri TK, SD Daqu Fullday Dan santri Shigor putra” ujar Mss. Yeni selaku Kepala Sekolah.

Dengan bertujuan untuk mengenalkan anak – anak akan transaksi bisnis jual beli yang baik , halal  Berkah  dan Jujur, supaya anak – anak belajar menjadi pedagang dan pembeli yang Jujur, ramah, sopan dan santun, serta menumbuhkan rasa percaya diri ananda dan melatih kecerdasan mereka dengan kegiatan yang menyenangkan.

Share:

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: