Siswa Daqu Riuh Lihat Helikopter

Home - Berita - Siswa Daqu Riuh Lihat Helikopter

Siswa Daqu Riuh Lihat Helikopter

Untuk menghadirkan semangat sekaligus memotivasi siswa menghadapi semester kedua tahun ajaran 2017/2018, SD Daarul Qur’an Semarang mengadakan field trip ke Bandara Ahmad Yani Semarang, Jumat (19/1). Bekerjasama dengan TNI AD, siswa Daqu dikenalkan dengan sejumlah helikopter tempur.

Miss Dani selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya field trip ini adalah untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air serta mengenalkan siswa siswi SD Daarul Qur’an kepada pihak pihak yang menjaga keamanan NKRI.

Sebagai permulaan, siswa siswa Daqu diperkenalkan dengan berbagai jenis helicopter yang ada di Skadron 11. Salah satunya adalah helikopter terbaru jenis Apache. Setelah itu siswa diajak bergeser ke Bengkel Pusat Penerbad (Bengpuspenerbad).

Siswa siswi yang terdiri dari kelas 1-3 ini, dalam setiap kesempatan selalu bertanya perihal peralatan yang ada baik di dalam maupun di luar helikopter. Tak kalah serunya, mereka juga disajikan sebuah atraksi helikopter yang terbang rendah. Hal ini membuat siswa siswi daqu semakin riuh bersemangat.

Sebagai penutup, rasanya kurang afdol jika tidak memberi kenang-kenangan disertai dengan foto Bersama.

 

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: