Beritadaqu school semarangDaquSchool Semarang pertahankan Juara Umum Pesta Siaga Kwarran

PesantrenDaQu PesantrenDaQu10 bulan ago289

“Setiap tetesan keringat perjuangan akan menjadi bukti bahwa kita telah menunaikan perintah Allah untuk selalu berusaha semaksimal mungkin. Alhamdulillah pengorbanan dan kerja keras mengantarkan para utusan DaquSchool menjadi juara Pesta Siaga Pramuka” begitu yang di sampaikan Riyadus Sholihin selaku kepala Gudep putra sd DaquSchool.

Perhelatan pesta siaga di laksanakan setiap tahun ini merupaka kegiatan berjenjang yang dimulai dari tingkat kecamatan sampai provinsi. bertempat di SD PL Santo Yusup minggu 18 Februari 2018. Anak-anak sd daarul qur’an membuktikan bahwa barung mereka masih menjadi barung terbaik dari 23 barung putri dan 22 barung putra.

Seperti doa bunda Nadia salah satu wali murid peserta dari Daqu bahwa tahun lalu putra putri perwakilan dari Daqu juga menjadi yang terbaik dan dalam doanya pada saat penyerahan piala bergilir memohon kepada Allah “pagi ini piala bergilir diserahkan kepada panitia Insya Allah nanti sore akan dikembalikan ke DaquSchool” dan alhamdulillah do’a itu terkabul.

Disela-sela menjadi sekretaris kwarran Fatkhurohman selaku kepala sekolah juga menuturkan kegembiraanya bahwa selain jadi peserta siswa siswi DaquSchool juga dipercaya sebagai petugas upacara pembukaan dan penutupan dengan baik dan lancar salah satunya Nina yang dipercaya sebagai sulung melaksanakan tugas dengan baik meski masih kelas 3.

Yang lebih menggembirakan lagi, dua perwakilan putra-putri berhasil merengkuh juara umum. Sehingga DaquSchool akan didaulat untuk maju ke tingkat kota. “Sudah jelas kompetitor besok juga semakin kuat, mari fokus memperkuat dan meningkatkan kualitas dengan berjuang lebih ekstra lagi” begitu pesan naylatul yusro selaku ka. gudep putri.

“Semoga berhasil anak-anak. Allah bersama hamba yang senantiasa berdoa dan berusaha. Amin” pungkasnya

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: