Pesan Menhub Kepada Santri Daarul Qur’an

Home - Berita - Pesan Menhub Kepada Santri Daarul Qur’an

Pesan Menhub Kepada Santri Daarul Qur’an

Kerjakan segala sesuatu dan bermimpilah yang tinggi. Pesan itu disampaikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dihadapan 1500 santri Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, Jumat (16/2).

Pesan tersebut disampaikan oleh Menhub seusai shalat Jumat, dimana yang menjadi imam sekaligus khatib KH. Yusuf Mansur, yang merupakan pendiri ponpes Daarul Qur’an. Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah assatid dan pimpinan Daqu seperti ustad Ahmad Jameel, ustad Anwar Sani dan ustad Tarmizi Ashidiq.

“Jika kita mengerjakan sesuatu dengan tulus dan penuh hati maka Insya Allah akan ada jalan. Terlebih yang kita kerjakan memiliki manfaat yang besar bagi orang banyak” ujarnya.

Menhub pun meminta para santri untuk mengambil contoh dan panutan langsung dari KH. Yusuf Mansur. Baginya Yusuf Mansur adalah ulama yang penuh inovasi dan gagasan besar untuk orang banyak.

Selain itu beliau juga berpesan kepada para santri untuk tetap memelihara hubungan yang baik antar sesama manusi. Jadi selain kita terus menjaga hubungan dengan Allah kita juga harus menjaga hubungan antar sesama manusia.

“Kalian kini sudah berada di tempat yang baik dan melakukan sesuatu yang luhur dengan masuk pesantren. Pesan saya, lakukan ini dengan hati dan sungguh-sungguh. Insya Allah dengan begitu Allah akan memberikan jalan yang baik bagi kita” ujarnya.

Dalam penutupnya Menhub pun mendoakan para santri menjadi anak yang sholeh, berhasil dan selalu diberkahi oleh Allah swt.

Menhub juga mengucapkan terima kasih kepada KH. Yusuf Mansur dan keluarga besar Daarul Qur’an karena telah menyediakan tempat belajar yang baik bagi generasi muda Indonesia.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: