BeritaFulldayKegiatanBilqis Kembali Raih Medali Emas Taekwondo se-Jabodetabek

Kemenangan ini adalah momen ke sekian kalinya yang membanggakan di mana sebenarnya hal ini bukanlah untuk pertama kalinya SD DAQU Kalibata City meraih prestasi bergengsi tersebut.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu8 bulan ago219

Oleh: Bapak Darmawan M. (Koordinator Bahasa SD Daarul Quran Kalibata City)

Dalam ajang Kejuaraan Valentino Taekwondo yang baru saja digelar pada hari Sabtu lalu, 10 Maret 2018 (22 Jumadil Akhir 1439 Hijriah) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Bilqis Calista Putri dari SD DAQU Kalibata City, seorang siswi dari  kelas 3, telah meraih medali emas untuk kategori Junior. Dia telah mengalahkan lawan-lawannya dengan penuh percaya diri  dan akhirnya pihak juri mengumumkan bahwa Bilqis dengan gilang- gemilang telah mendapatkan medali emas untuk kategori pra-junior. Turnamen ini diadakan untuk mencari bibit-bibit Taekwondoin baru di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok. “Saya harus melakukan yang terbaik karena saya tahu bahwa saya melakukan ini tidak hanya untuk ayah dan ibu saya, tetapi juga untuk sekolah saya. Saya ingin SD DAQU Kalibata City dikenal di mana-mana oleh semua orang “, kata Bilqis ketika diwawancarai mengenai kemenangannya.

Kemenangan ini adalah momen ke sekian kalinya yang membanggakan di mana sebenarnya hal ini bukanlah untuk pertama kalinya SD DAQU Kalibata City meraih prestasi bergengsi tersebut. Bilqis hanya melanjutkan seniornya, Azzam Hamdi Attamimi dari Grade 6, yang telah meraih gelar juara Taekwondo di turnamen-turnamen sebelumnya. “Ini adalah tradisi bagus yang ingin kita jaga, di mana Taekwondoin kita selalu menang di setiap turnamen yang diikuti,” kata Abdul Wahid Basyir, SH.I., Kepala SD DAQU Kalibata City dengan penuh bangga saat diwawancarai mengenai keberhasilan ini.

this post also available in: enEnglish

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved