Gemilang Prestasi Daquschool

Home - Berita - Gemilang Prestasi Daquschool

Gemilang Prestasi Daquschool

Raih Medali Emas Prabu Challenge 3

Ahad (11/2) pendekar karate SD Daquschool berkompetisi di ajang Prabu Challenge 3 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga GOR Tangerang, kegiatan kompetisi karate yang dilaksanakan tiap tahun ini kemudian berhasil mengangkat nama baik Daarul Qur’an berkat diraihnya medali emas oleh Siswa SD Daquschool atas nama Rama Akbar, dan juga 4 medali perak atas nama, Kaya, Raka, Ovan dan Darrel.

Harum di O2SN

Kemudian esoknya (12/2), SD Daquschool menjadi tuan rumah atas kompetisi futsal O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), dilaksanakan di lapangan Futsal Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Ketapang, kegiatan ini berjalan dengan lancar juga berhasil mengharumkan nama almamater disamping menjadi tuan rumah seleksi futsal O2SN di tahap seleksi tingkat Gusus 5, yang di dalamnya tercatat 7 sekolah dasar partisipan O2SN di Cipondoh, SD Daquschool berhasil menumbangkan kompetitornya dan lolos ke tahapan berikutnya berkat gol dari kaki bang Kun, putra dari ustadz Yusuf Mansur.

Sementara di lokasi lain, pada cabang olahraga atletik putra dan putri masing-masing meraih Juara 2, dan cabang Olahraga Badminton Juara 3.

Borong juara di TZORFAS

Insan Cendekia Madani menyelenggarakan lomba dengan nama TZORFAS 2018, kali ini siswa-siswi tidak mau ketinggalan untuk ikut serta di dalamnya. Lomba yang diselenggarakan mulai 26 hingga 1 Maret ini berisi 19 mata lomba dan kegiatan menarik lainnya, dalam sepekan itu siswa-siswi SD Daquschool, silih berganti unjuk kemampuan di tengah-tengah kompetisi yang meibatkan seluruh sekolah di Tangerang raya.

Berhasil lagi, di akhir kompetisi Daquschool berhasil membawa pulang, medali Emas di cabang Taekwondo, atas nama Rama Akbar, dan juara 1 untuk futsal U10 serta Juara 2 untuk U8.

“ini merupakan usaha, kerja keras, juga support terbaik dari pelatih dan seluruh civitas kesiswaan, terimakasih bai semua yang terlibat dan juga seluruh orangtua siswa-siswi SD Daquschool” ujar Mss. Netty selaku Kepala Sekolah SD Daquschol.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: