BeritaFulldayKegiatanMarchingband SD Raih Juara 3 di Depok Open Cup

"Alhamdulillah, selamat untuk Ananda atas prestasi yang diraih. Semoga pada kejuaraan berikutnya kalian tetap bisa memberikan performa terbaik sehingga, dengan izin Allah, kalian akan kembali mengukir prestasi"
PesantrenDaQu PesantrenDaQu6 bulan ago356

Marchingband SD Daquschool Ketapang, Tangerang, berhasil meraih juara 3 dalam kejuaraan “Depok Open Marching Band” yang berlangsung di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan, Ahad (6/5).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 14 peserta dari Jabodetabek ini, tim MB Daquschool membawakan dua lagu yakni “Ya robbana” dan “Shalawat Cinta.” Dengan kekuatan 51 personel di bawha komando Resky Annisa, tim MB Daquschool menampilkan penampilan yang enerjik.

Sebelumnya, pada Jumat (4/5) tim ini bermain dihadapan para pimpinan Daarul Qur’an seperti ustad Anwar Sani, ustadzah Nur Diana Dewi, serta Kepala Biro Fullday H. Sukman. Penampilan ini untuk mereview kesiapan tim sebelum bertanding dalam even sesungguhnya. Dalam kesempatan tersebut ustad Anwar Sani meminta para peserta untuk tampil dengan kepercayaan diri dan kekompakan tim yang harus dijaga.

“Yang harus diingat oleh Ananda semua, kalian tidak hanya membawa nama Daarul Qur’an tetapi lebih besar dari itu kita adalah muslim yang diajarkan nilai-nilai kedisiplinan, kebersihan, kekompakan dan lainnya.” ujar Anwar Sani.

Keberhasilan meraih juara 3 inipun disambut gembira oleh Kepala Sekolah SD Daquschool, Miss Nety Aryani. Ia mengucapkan selamat atas keberhasilan ini.

“Alhamdulillah, selamat untuk Ananda atas prestasi yang diraih. Semoga pada kejuaraan berikutnya kalian tetap bisa memberikan performa terbaik sehingga, dengan izin Allah, kalian akan kembali mengukir prestasi” ujar Nety.

Dalam kesempatan ini Nety juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para wali murid yang tersu membantu persiapan anak-anak, baik dalam setiap latihan dan juga jelang pertandingan berlangsung. Selain itu ucapan terima kasih juga diberikan kepada tim pelatih yang dengan tekun dan sabar membimbing para siswa dan siswi hingga berhasil meraih prestasi terbaik.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved