BanyuwangiBeritaKegiatanPengusaha Cilik di Taman Blambangan

Stand berisi berbagai makanan dan minuman sudah siap sejak jam 06.00 pagi waktu setempat. Acara Business Day kali ini masih dalam rangkaian Gersena yang dilaksanakan tanggal 27 April 2018 lalu
PesantrenDaQu PesantrenDaQu6 bulan ago422

Muridi KBTK Daqu Banyuwangi berkumpul di areal Car Free Day (CFD) di Taman Blambangan, Ahad (29/4). Mereka berkumpul bukan untuk olahraga, tetapi untuk belajar menjadi pengusaha dengan membuka stand bazaar aneka makanan dan minuman.

Stand berisi berbagai makanan dan minuman sudah siap sejak jam 06.00 pagi waktu setempat. Acara Business Day kali ini masih dalam rangkaian Gersena yang dilaksanakan tanggal 27 April 2018 lalu.

Selain menunggu pembeli yang datang ke stand, anak-anak didampingi guru dan orangtua berkeliling ke tiap sudut taman untuk menjajakan dagangan. Anak-anak bersemangat berjualan, satu persatu pengunjung taman mereka hampiri. Para pengunjung taman terkesan dengan kehadiran anak-anak yang berjualan bahkan ada pembeli yang berseloroh untuk membeli Nada salah satu siswa TK,

Karena Nada sangat lihai menawarkan dagangannya kepada pembeli dengan gaya lucu khas anak-
anak. Alhamdulillah selain belajar menjadi pengusaha anak-anak juga belajar bersedekah, karena hasil penjualan yang di dapat pada hari itu di sedekahkan ke PPPA Daarul Qur’an.

Alhamdulillah, hasil penjualan pagi itu terkumpul dana sebesar Rp1.200.000.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved