Kibarkan Prestasi di Sekolah Lanjutan

Home - Berita - Kibarkan Prestasi di Sekolah Lanjutan

Kibarkan Prestasi di Sekolah Lanjutan

Pagi itu, rasa haru menyelimuti hati seorang ibu bernama Vivi Damayanti. Pasalnya beliau mendapat pesan via media sosial yang mengabarkan bahwa putrinya mendapat peringkat 1 di kelasnya. Beliau pun memberi tahu guru-guru Daqu mengenai kebahagiaan ini.

Lovina Chandra Aulia Wijaya, merupakan salah satu siswa lulusan SD Daarul Qur’an Semarang angkatan ke empat. Sejak kecil orang tuanya mempercayakan pendidikan kepada KB – TK Daarul Qur’an. Sekarang ananda berada di tingkat 7 salah satu SMP Negeri di kota Semarang. Prestasi ananda boleh dibilang tidak terlalu menonjol ketika belajar di tingkat SD. Namun baik orang tua dan guru selalu memberikan motivasi dan meyakinkan anak-anak, bahwa suatu hari nanti semua siswa lulusan Daqu akan berprestasi di luar sana.

Ananda merupakan salah satu siswa pelopor yang mengikuti program edutrip ke negara Singapura. Orang tua ananda sengaja mendaftarkan untuk mengikuti program tersebut dengan tujuan membentuk kemandirian, karena saat itu ananda masih kelas 3 SD dan berangkat tanpa didampingi orang tua.

Dan sekarang apa yang menjadi doa orang tua maupun guru terwujud, ananda berhasil meraih peringkat 1 di kelasnya bahkan peringkat 1 secara paralel di sekolahnya. Pagi itu sekolah tempat ananda sekarang memberikan penghargaan sebagai salah satu siswa berprestasi di sekolahnya.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: