BeritaBaksos Musdaqu: Senyum Mereka, Senyum Kita

Dimanapun dan kapanpun kita harus tetap wata’awwanu bil birri wa takwa.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu1 minggu ago132

Muslimah Daarul Qur’an kembali menggelar bakti sosial yang digelar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, Ahad (2/12). Dalam baksos kali ini dibagikan paket bagi 100 anak yatim dan 200 janda/dhuafa yang berada di sekitar Pesantren Daqu.

Miss Lilah, selaku ketua panitia, mengatakan kegiatan bertema “Senyum Mereka Adalah Senyum Kita” ini dilatarbelakangi untuk meningkatkan rasa syukur, peduli, cinta kasih sekaligus menjalin silaturahim kepada para mustahik yang tinggal di sekitar pesantren.

“Lewat kegiatan ini kami ingin Berbagi kebahagiaan kapad para mustahik. Semoga dengan apa yang kami berikan ini bisa meringankan sedikit kesulitan mereka” ujar Lilah.

Paket bingkisan berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai bagi anak yatim serta sembako dan uang tunai bagi dhuafa dan para janda ini berasal dari para donatur lewat voucher sedekah.

 

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00-11.00 Wib, ini tidak hanya berisi pembagian paket tapi juga ada tausiyah agama yang disampaikan oleh Kyai Ahmad Kosasih, ketua dewan syariah Daarul Qur’an dan penampilan tim rampak bedug SD Fullday Daarul Qur’an Ketapang yang menghibur para undangan.

Dalam sambutannya Ketua Musdaqu, Hj. Maemunah Mansur mengatakan kegiatan ini menjadi jalan bagi anggota Musdaqu untuk saling membantu dalam kebaikan dan ketakwaan.

“Dimanapun dan kapanpun kita harus tetap wata’awwanu bil birri wa takwa. Semoga di tahun mendatang akan bertambah lagi penerima baksos dan semoga para penerima tahun ini, di tahun berikutnya bisa menjadi pemberi tidak lagi penerima” ujar Maemunah yang juga istri dari KH. Yusuf Mansur ini.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pengurus Musdaqu seperti  Hj Mimin Mu’minat selaku pembina, Hj Yenny Khaerani selaku wakil ketua,  Hj Henita sary selaku sekretaris, dan Hj Maryati selaku bendahara.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Related Posts

{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: