BeritakalibataLiburan Seru di Pesantren Outbound Daqu Kalibata City

Waktu dua hari masih dirasa belum cukup oleh Laudza Aisyah (9) dan Alman (5) untuk mengikuti kegiatan Pesantren Outbound yang diselenggarakan oleh Daarul Qur’an Kalibata City, 24-25 Desember 2018, keduanya langsung bertanya kapan kegiatan serupa digelar seusai kegiatan ditutup. Hal tersebut disampaikan oleh orangtua Aisyah dan Alman kepada panitia. Kegiatan mengusung tema “Belajar mandiri, Berteman baik dan Beribadah” ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh Daarul Qur’an Kalibata City. Berlokasi di sekitar skolah dan huta nkota...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu7 bulan ago816

Waktu dua hari masih dirasa belum cukup oleh Laudza Aisyah (9) dan Alman (5) untuk mengikuti kegiatan Pesantren Outbound yang diselenggarakan oleh Daarul Qur’an Kalibata City, 24-25 Desember 2018, keduanya langsung bertanya kapan kegiatan serupa digelar seusai kegiatan ditutup. Hal tersebut disampaikan oleh orangtua Aisyah dan Alman kepada panitia.

Kegiatan mengusung tema “Belajar mandiri, Berteman baik dan Beribadah” ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh Daarul Qur’an Kalibata City. Berlokasi di sekitar skolah dan huta nkota kawasan Apartemen Kaliba City, selama dua hari peserta disuguhi kegiatan menarik seperti tahsin, mendengarkan dongeng islami, menonton film islami, tahujud, murojaah dan yang tidak kalah menarik fun games dan memanah serta berenang.

Kegiatan ini dibuka oleh Ahmad Syamsudin, selaku Kepala Bidang TK SD biro fullday, simbolisasi pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada ananda kenshin kojima. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi alternatif anak-anak dalam mengisi liburan.

Diakhir acara berlangsung penyerahan hadiah kepada para peserta. Miss Dewi selaku Kepala Sekolah TK dalam penutupan berpesan agar anak-anak tetap rajin shalat, mengaji serta belajar limu-ilmu keislaman. Diakhir acara berlangsung penyerahan donasi yang dikumpulkan selama acara untuk korban gempa tsunami di Banten dan Lampung yang diserahkan langsung kepada perwakilan PPPA Daarul Qur’an.

 

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu