fbpx
 

BeritaFulldaykalibataShibyan Daqu CareLayanan Posyandu Kini Hadir Di Daqu Kalibata City

Tujuan dari Posyandu memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan pada siswa karena sebelumnya peserta harus berpindah-pindah sesuai lokasi pelaksanaan.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu4 minggu ago153

Rabu, 23 Januari 2019, koridor SD Daarul Quran Kalibata City tampak berbeda. Balon berwarna-warni menghias arena koridor yang biasanya menjadi arena bermain siswa SD. Meja-meja tertata rapih. Sementara di bangku tunggu tampak balita dari usia 3 hingga 5 tahun antri didampingi guru maupun pengasuhnya.

Pagi itu berlangsung penyuluhan kesehatan oleh tim Layanan Posyandu yang dipimpin langsung oleh Miss Yuni selaku kader Posyandu dari Daarul Qur’an. Layanan posyandu ini sendiri diresmikan oleh Tim puskesmas Kelurahan Rawajati Pancoran pada hari yang sama.

“Tujuan dari Posyandu memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan pada siswa karena sebelumnya peserta harus berpindah-pindah sesuai lokasi pelaksanaan. Hingga akhirnya muncul gagasan untuk mendirikan sendiri Posyandu di Daqu Kalibatacity yang khusus melayani siswa-siswi Shibyan Daycare mulai usia 3 bulan sampai 5 tahun. Selain itu dengan adanya Posyandu di Daqu bisa lebih terkontrol pemeriksaan kesehatan anak sebagai layanan kesehatan dan gizi anak” ujar Siti Amyani selaku kepala shibyan Day Care.

Dalam sambutanya Drs. Sukman Hermawan, selaku Kabiro Fullday, merasa bersyukur dengan adanya layanan Posyandu ini. Ini menjadikan manfaat daqu bertambah. Hadir sekaligus meresmikan dari Kepala Seksi Kesehatan masyarakat kelurahan Rawajati, Pak Tino.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2019 © All Rights Reserved