Dream DaQu 5 Benua

 

BeritaPesantrenHUT Kota Tangerang, Santri Daqu Gelar Doa Bersama

Bertepatan dengan HUT Ke-26 Kota Tangerang yang diperingati pada Kamis, 28 Februari 2019, Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an bersama Kelurahan Ketapang menggelar acara khataman, doa bersama dan pemberian santunan. Acara yang dihadiri oleh Lurah Ketapang, Khotibul Imam ini berlangsung di Masjid Nabawi pesantren Daarul Qur’an. Khataman Alquran yang dibacakan oleh para santri berlangsung dengan khidmat. Khotibul Imam pun menjelaskan acara serupa berlangsung di setiap masjid yang berada di Kota Tangerang sebagai rasa syukur kepada Allah...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 bulan ago233

Bertepatan dengan HUT Ke-26 Kota Tangerang yang diperingati pada Kamis, 28 Februari 2019, Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an bersama Kelurahan Ketapang menggelar acara khataman, doa bersama dan pemberian santunan. Acara yang dihadiri oleh Lurah Ketapang, Khotibul Imam ini berlangsung di Masjid Nabawi pesantren Daarul Qur’an.

Khataman Alquran yang dibacakan oleh para santri berlangsung dengan khidmat. Khotibul Imam pun menjelaskan acara serupa berlangsung di setiap masjid yang berada di Kota Tangerang sebagai rasa syukur kepada Allah swt.

Di lain tempat, Pemkot Tangerang juga melakukan pemusnahan minuman keras sebanyak 12.600 botol miras.

Ustaz Dzikron Abdul Mutholib, yang mewakili Daarul Qur’an menyambut baik usaha Kota Tangerang dalam mengurangi rasio kemaksiatan yang terjadi di Kota Tangerang

Diakhir acara, Khotibul Imam yang juga pernah merasakan menjadi santri juga memberikan santunan bagi masyarakat Ketapang dan sekitarnya. Santunan diberikan kepada anak-anak dan para lansia.

 

 

Ditulis oleh: Muhammad Khasan Bayhaqi, 11 IPA A

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu