BeritaKH. Yusuf MansurPesantrenGandeng ITB dan UNS, Daarul Qur’an Gulirkan Beasiswa S2 dan S3

Insya Allah nantinya gak ada lagi cerita anak-anak Indonesia tidak bisa mengakses pendidikan tinggi karena biaya.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu1 bulan ago434

Daarul Qur’an bersama Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Sebelas Maret (UNS) menandatangi kerjasama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Kerjasama ini meliputi pembukaan program studi  Master of Business Administration (MBA) serta beasiswa untuk pendidikan S2 bagi mereka yang kurang mampu di ITB serta beasiswa untuk pendidikan S3 di UNS.

Kerjasama ini langsung ditandatangani oleh pendiri Daarul Qur’an, KH Yusuf Mansur dan Rektor ITB Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA serta Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho. Acara penandatanganan yang disaksikan langsung oleh Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini dan Rektor Institut Daarul Qur’an (Idaqu) ustadz Anwar Sani berlangsung di Bandung, Senin (17/8).

Kerjasama ini diharapkan menjadi penyemangat bagi siapapun untuk bisa belajar dan mengembangkan diri sebaik-baiknya. Dari program ini diharapkan akan lahir intelektual yang akan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia  dari berbagai kalangan.

Nantinya Daarul Qur’an akan mengajak masyarakat untuk berkontribusi lewat donasi yang kemudian akan disalurkan bagi program ini.

“Insya Allah nantinya gak ada lagi cerita anak-anak Indonesia tidak bisa mengakses pendidikan tinggi karena biaya. Bayangin jika kita semua nih patungan mulai dari dua ribu hingga 100 ribu akan banyak membantu bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia” ujar Yusuf Mansur.

Program sedekah ini nantinya bisa diakses di kantor-kantor PPPA Daarul Qur’an atau juga bisa lewat situs Sedekahonline.com dan Paytren.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu