BeritaFulldayFullday Serentak Gelar Khutbatul Iftitah

Memasuki tahun ajaran baru 2019-2020, unit Fullday Daarul Qur’an, yang terdiri dari unit SHIBYAN-KB-TK-SD menggelar kegiatan khutbatul iftitah yang menandai dibukanya tahun ajaran baru. Acara demi acara digelar disetiap unit yang berada di daerah maupun di pusat. Pada 8 juli pertama kali di gelar di TK-SD Semarang. Sementara di Shibyan -TK -SD Kalibata City pada 11 Juli. Kemudian untuk di TK -SD Tangerang diselenggarakan pada  22 Juli dan terakhir TK Banyuwangi pada 25 Juli. Lalan...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu1 bulan ago189

Memasuki tahun ajaran baru 2019-2020, unit Fullday Daarul Qur’an, yang terdiri dari unit SHIBYAN-KB-TK-SD menggelar kegiatan khutbatul iftitah yang menandai dibukanya tahun ajaran baru. Acara demi acara digelar disetiap unit yang berada di daerah maupun di pusat.

Pada 8 juli pertama kali di gelar di TK-SD Semarang. Sementara di Shibyan -TK -SD Kalibata City pada 11 Juli. Kemudian untuk di TK -SD Tangerang diselenggarakan pada  22 Juli dan terakhir TK Banyuwangi pada 25 Juli.

Lalan Sholahuddin dalam sambutannya menyatakan bahwa arah dan tujuan tahun ajaran baru adalah semua harus serempak dream menuju 100 titik unitg niat suci dengan meningkatkan daqu method.

“Tujuh butir daqu method semua harus dijalankan sebagai jembatan kehidupan kita semua” ujar Kepala Biro Fullday tersebut.

Khutbatul iftitah digelar dengan menerbangkan burung dan juga pemotongan pita sebagai simbol dimulainya kegiatan ajaran baru.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2019-2020 kita mulai, semoga burung ini terbang membawa harapan dan cita-cita kita semua setinggi-tingginya,  amin” ujar Lalan. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh elemen guru, staf dan juga kepala sekolah.

dilaporkan oleh DR. Mahfud Fauzi 

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2019 © All Rights Reserved