BeritaBelajar Mengaji Disela Menunggu Anak Pulang Sekolah

“Alhamdulillah banyak perspektif baru yang saya dapatkan dan kajian ini juga membuat kita saling mengenal sesama wali murid”
PesantrenDaQu PesantrenDaQu1 bulan ago186

“Assalamualaikum ustad, ini ada yang mau belajar tahsin dan mungkin sesekali ada materi kajian buat bunda-bunda yang nungguin anaknya pas pulang?”

Pertanyaan ini kerap ditanyakan wali murid kepada para pengajar di SD Daqu Kalibata City, yang akhirnya setelah dikomunikasikan dengan komite sekolah pada pertengahan Agustus 2019 mulai berjalan pengajian rutin setiap hari Jumat mulai pukul 09.00 hingga 11.30 wib, bertempat di mushola fullday Daqu Kalibata City.

Kajian diisi langsung oleh ustad Hendy Irawan Shaleh, Kepala Kominfo Daarul Qur’an, yang mengisi kajian tentang Daqu Methode serta kajian tahsin yang diampu langsung oleh ustad Abdul Wahid Basyir.

“Alhamdulillah sudah hampir satu bulan berjalan semoga Istikomah dan orangtua juga semangat. Makanya kita perlu jaga semangat mereka” ujar Fatkhurohman selaku kepala sekolah.

Kajian ini pun dirasa bermanfaat oleh wali murid selain menambah ilmu juga dapat mempererat silaturahmi antar orangtua murid.

“ Selain bersifat mengingatkan, saya juga banyak mendapatkan pencerahan dan hal hal baru yang belum saya dapatkan sebelumnya. kegiatan ini juga mempererat silahrurahmi antara kami wali murid” ungkap Bunda Acha.

Narasumber yang dihadirkan juga diapresiasi oleh wali murid. Selain itu soal waktu pelaksanaan juga dinilai tepat karena bebarengan dengan jam sekolah sehingga bisa fokus dalam mengikuti kajian.

“Alhamdulillah banyak perspektif baru yang saya dapatkan dan kajian ini juga membuat kita saling mengenal sesama wali murid” ujar Bunda Aleesya.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Related Posts

{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2019 © All Rights Reserved