Beritamalangtahfizh campSelipkan Mimpimu Dalam Ayat Alquran Yang Kau Baca

Bertepatan dengan Hari Santri Nasional pada Selasa, 22 oktober 2019. Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Malang turut mengadakan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh  ayahanda K.H Yusuf Mansur.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 minggu ago188

Bertepatan dengan Hari Santri Nasional pada Selasa, 22 oktober 2019. Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Malang turut mengadakan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh  ayahanda K.H Yusuf Mansur. Acara yang digelar dengan tema “The Power Of  Dream” ini sekaligus dengan  Ground Breaking pembangunan pesantren yang juga turut  diresmikan  oleh Wakil Walikota Malang.

Dibuka dengan penampilan hadroh dari santri Daarul Quran Malang, acara yang dihadiri lebih dari 500 orang ini berjalan lancar dengan tema yang dibawakan sesuai  dengan harapan santri yang dapat membawa mimpinya dengan kekuatan Alquran. Disisi lain kehadiran Gus Ali turut menyatakan bahwa ‘The Power Of  Al-Fatihah” sangat besar pengaruhnya dalam mengabulkan hajat-hajat kita. Dan ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari surah Al-Fatihah. Ketika membaca ayat ke-5 pada Surah Al-Fatihah … إيّاك نعبد tundukkan kepala dengan menyebut hajat berulang kembali sembari berserah diri pada nya. Acara selanjutnya tausiyah yang diisi oleh Ustadz Yusuf Mansur juga menjelaskan tentang dahsyatnya kekuatan mimpi-mimpi yang diselipkan disetiap ayat Alquran yang kita baca.“Kalau punya mimpi, bawa mimpi itu ke ayat Alquran, يس sebut mimpinya والقران الحكيم , sebut lagi mimpinya. Terus sampai habis suratnya, Insya Allah semuanya akan dipermudah”  jelas Ustadz Yusuf Mansur.

Acara yang diselingi dengan pengenalan program Santri Indent Daarul Quran yang disambut antusias oleh para masyarakat. Tidak sedikit juga masyarakat  yang menginginkan anggota keluarganya menjadi penghafal Alquran, sambutan baik ditunjukkan  ketika banyak  masyarakat yang ingin mendaftarkan putra putrinya di Daarul Quran.

Acara ini ditutup dengan doa oleh Ustadz Yusuf Mansur, dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah diimami oleh  Ustadz Yusuf Mansur yang alhamdulillah  berjalan dengan khidmat.

 

Oleh : Fauzia Ilma, Santri Tahfizh Camp Malang

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu