id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Selama empat hari, 18-21 November 2019, tim unit usaha Daqu Bisnis Nusantara (DBN) menggelar rapat kerja di Hotel Horison, Ciledug, Tangerang, Banten. Dalam pertemuan ini semua stake holder akan membahas program untuk satu tahun ke depan.

Dengan tema “Sinergi, Inovasi dan Profesionalitas Demi Terwujudnya Kemandirian Ekonomi Pesantren” sejumlah isu mengemuka dalam rapat kerja ini. Rapat kerja ini juga yang pertama bagi ustad Murdiyanto, yang baru beberapa pekan dipercaya menjadi Direktur Daqu Bisnis Nusantara.

DBN sendiri saat ini mengelola bermacam usaha seperti Daqu Mart, Daqu Kantin, Daqu Bread, Bookstore dan lainnya menjadikannya sebagai garda terdepan dalam unit usaha Daarul Qur’an.

Isu sinergi, inovasi dan profesionalitas pun mengemuka dalam pertemuan ini demi terwujudnya kemandirian ekonomi pesantren.

Sinergi adalah bagaimana DBN berkolaborasi dengan santri, SDM, suplier serta masyarakat sekitar. Untuk itu juga dituntut untuk selalu menghadirkan pengembangan inovasi produk untuk merespon kebutuhan santri yang terus berkembang yang nantinya dibungkus oleh jiwa profesionalitas yang harus dimiliki keluarga besar DBN.

Pada tahun 2020 nanti diharapkan pelayanan DBN akan menjadi lebih baik dan menciptakan produk terbaru yang ditunggu oleh santri, keluarga besar Daarul Qur’an serta masyarakat sekitar.

Produk baru unit usaha yang kami ciptakan diantaranya, caffe, pit stop buah, Roti, mini daqu mart, ternak ikan, kuliner malam, serta kebutuhan santri lainnya.

Di sisi pelayanan DBN nantinya akan melaksanakan manajemen jemput bola ke calon konsumen di semua lini. Insya Allah dengan ikhtiar ini kami akan memberikan yang terbaik.