BeritaCikarangPesantrenBeralih Mengidolakan Rasulullah SAW

Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Putri Cikarang mengundang seorang Qori’ Internasional, Ustadzah Mastia Lestaluhu.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 minggu ago60

Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Putri Cikarang mengundang seorang Qori’ Internasional, Ustadzah Mastia Lestaluhu yang akrab disapa Ustadzah Mastia untuk berbagi pengalamannya kepada seluruh santriwati, Jumat (15/11).


Acara yang di gelar di Aula Annisa ini dimulai tepat pukul 09.00 pagi, diawali dengan sholawat hadroh bersama. Semarak sholawat yang di bawakan oleh tim hadroh DaQu Cikarang membawa hanyut santriwati dalam shalawat.

Setelah puas bershalawat, para santriwati kembali di bekali kisah hebat seputar perjalanan Rasul yang di bawakan langsung oleh Ustadzah Mastia Lestaluhu. Dengan pembawaan yang lebih bersahabat, Ustadzah Mastia mampu membuat santriwati merasa lebih dekat dengan Rasulullah SAW. Dalam kesempatan ini, Ustadzah Mastia juga membahas trend yang sedang hangat di perbincangkan oleh kalangan millenial. Tak lain adalah tren mengidolakan para penyanyi yang unggul dengan suara merdu hingga artis korea yang unggul dengan elok parasnya.

Namun, apakah mereka yang menyelamatkan kita di yaumul hisab nanti ? Tentu tidak, justru Rasulullah SAW yang dengan syafaatnya bisa menyelamatkan kita para kaumnya. Saking khawatirnya Rasulullah dengan kaumnya, di detik terakhir hidupnya pun Rasulullah masih mengingat nasib umatnya.

“Lupakan idola dunia”

ujar Ustadzah Mastia Lestaluhu yang di sertai sorak ramai santriwati.
Ustadzah Mastia Lestaluhu juga mengingatkan santriwati untuk selalu menghidupkan sunnah sebagai bukti cinta kita kepada Rasulullah SAW.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu