BeritaSemarak OSDAQU Expo dan Scout Festival

Raut bahagia terlihat di wajah santriwati Daarul Qur’an Putri Cikarang (DQPC) setelah mengunjungi berbagai stand di OSDAQU Expo juga Scout Festival yang diselenggarakan pada hari Sabtu hingga Ahad, 23 – 24 November 2019. Acara yang diselenggarakan setahun sekali ini mampu memikat para santriwati dengan berbagai stand yang menyajikan berbagai permainan. Selain itu stand juga menyajikan makanan yang bercita rasa lezat dengan harga ekonomis yang pas di kantong santri. OSDAQU Expo dan Scout Festival ini sengaja...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 minggu ago51

Raut bahagia terlihat di wajah santriwati Daarul Qur’an Putri Cikarang (DQPC) setelah mengunjungi berbagai stand di OSDAQU Expo juga Scout Festival yang diselenggarakan pada hari Sabtu hingga Ahad, 23 – 24 November 2019.

Acara yang diselenggarakan setahun sekali ini mampu memikat para santriwati dengan berbagai stand yang menyajikan berbagai permainan. Selain itu stand juga menyajikan makanan yang bercita rasa lezat dengan harga ekonomis yang pas di kantong santri.

OSDAQU Expo dan Scout Festival ini sengaja diselenggarakan bertepatan dengan ujian masuk calon santri baru. Hal ini bertujuan untuk mensyiarkan kehidupan pondok kepada calon santri baru dan santri lama yang ingin lebih mengenal setiap bagian dan tugas OSDAQU.

Tak kalah menarik, koordinator gerakan pramuka DQPC juga menyelenggarakan Scout Festival dibantu oleh anggota Athera Team. Hanya dengan membayar sepuluh ribu rupiah saja, pengunjung sudah bisa masuk ke scout zone yang terdiri dari scout gallery, scoutify, d’scoutlicious, dan berbagai game dengan hadiah menarik. Terdapat pula scout cinemax yang selalu ramai dengan pengunjung yang bersemangat menonton berbagai film pendek yang telah disediakan.

Di scout gallery, kita dapat mengetahui sejarah pramuka DQPC mulai dari tak punya nama hingga berhasil memborong berbagai piala. Selain itu, kita dapat bernyanyi ria di scoutify hingga menikmati sajian makanan dan minuman lezat buatan santri yang dikemas secara apik dan menarik di spot d’scoutlicious. Para pengunjung antusias untuk mendatangi dan bereksplorasi di semua stand yang tersedia.

Acara ini diharapkan dapat melatih produktivitas dan kreativitas santri dalam mengembangkan bakat enterpreneur. Agar nantinya dapat menjadi pebisnis handal sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rasulullah.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Related Posts

{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}