BeritaGandeng Kuliah Online, Idaqu Kembangkan Pengajaran Jarak Jauh

Ahad, 2 Desember 2019, Institut Daarul Qur’an (Idaqu) menandatangi kerjasama dengan Kuliah Online. Dari kerjasama ini nantinya Idaqu akan mengembangkan program pembelajaran jarak jauh berbasis internet serta pelatihan-pelatihan bersertifikat lainnya. Penandatangan kerjasama ini dilakukan langsung oleh rektor Idaqu ustad Anwar Sani dan CEO Kuliah Online, Dr. Deddi Nordiawan. Nantinya dari kerjasama ini Idaqu akan menyiapkan materi-materi pelatihan yang akan disebar melalui platform kuliah online. Tidak hanya Idaqu penandatangan kerjasama juga dilakukan bersama SBM ITB Bandung,...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu5 hari ago128

Ahad, 2 Desember 2019, Institut Daarul Qur’an (Idaqu) menandatangi kerjasama dengan Kuliah Online. Dari kerjasama ini nantinya Idaqu akan mengembangkan program pembelajaran jarak jauh berbasis internet serta pelatihan-pelatihan bersertifikat lainnya.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan langsung oleh rektor Idaqu ustad Anwar Sani dan CEO Kuliah Online, Dr. Deddi Nordiawan.

Nantinya dari kerjasama ini Idaqu akan menyiapkan materi-materi pelatihan yang akan disebar melalui platform kuliah online. Tidak hanya Idaqu penandatangan kerjasama juga dilakukan bersama SBM ITB Bandung, Universitas Islam Lamongan, Universitas Tribuana Tunggadewi, Institut Agama Islam Sahid Bogor, serta STMIK Antar Bangsa.

“Perkembangan teknologi semakin memungkinkan pembelajaran berlangsung tidak di satu ruang yang sama. Saat ini semua bisa belajar dari mana saja. Maka lewat kerjasama ini kami akan menghadirkan materi-materi pembelajaran yang selain penuh dengan ilmu juga memiliki value bagi pembelajarnya itu sendiri” ucap Anwar Sani.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Related Posts

{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}