id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Kemeriahan Open House Daarul Qur’an Banyuwangi

KB-TK Daarul Qur’an Banyuwangi menggelar open house yang mengundang seluruh warga Banyuwangi pada Sabtu (14/12). Acara dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, pagelaran, dan berbagai bazar.

Acara tersebut sekaligus meresmikan Shibyan Daycare Preschool Primaryschool. Acara ini dihadiri oleh Camat Banyuwangi Muhammad Lutfi, Perwakilan Polresta Banyuwangi Sudarmadji, Lurah Kebalenan Winarno, Sekertaris IGTKI Widayani, serta Manager Event Jawa Pos Radar Banyuwangi Gerda Soekarno yang turut menjadi juri perlombaan.

Ada berbagai perlombaan yang diadakan, yakni Finger Painting yang diikuti oleh anak usia 3-4 tahun serta 4-5 tahun serta perlombaan Fotogenic Islami yang diikuti anak usia 0-3 tahun. Tak hanya itu, ada juga pentas seni, kisah untuk anak, pemeriksaan gula darah gratis, pemeriksaan kolesterol, tes stifin, pembagian voucher dan doorprize, serta berbagai macam bazar.

Di akhir acara, Minggu (15/12), pentas seni siswa-siswi KB-TK Daarul Qur’an Banyuwangi disuguhkan. Setelah itu dilakukan penyerahan hadiah lomba dan pembagian voucher maupun souvenir dari sponsor.

“Kami sangat senang terhadap apresiasi warga Banyuwangi yang antusias dalam mengikuti acara ini, bahkan pendaftaran perlombaan membludak ketika acara dimulai. Bazarpun ramai dikunjungi. Siswa-siswi dan para wali murid kami juga senang karena mereka mendapat banyak hadiah lomba, voucher, doorprize maupun souvenir. Jadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor”, ujar Ustadzah Huda, Kepala Sekolah Daarul Qur’an Banyuwangi.