BeritaKegiatanJum’at Makan Siang Bersama DBN

Program ini merupakan langkah DBN dalam mencari keberkahan dan keridhoan.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 minggu ago209

Daqu Bisnis Nusantara (DBN) melaksanakan kegiatan Jum’at Makan Siang (JMS), Jum’at, (10/1). Program ini merupakan langkah DBN dalam mencari keberkahan dan keridhoan. JMS sudah berjalan 3 pekan, mulai Desember 2019 hingga 10 Januari 2020.

Sebelumnya, JMS diberikan ke luar daerah Pesantren Tahfidzh Daarul Qur’an, kepada para pengendara ojek online, tukang sapu jalanan, sampai pemulung dan dhuafa. Khusus hari ini diberikan untuk teman-teman yang belum makan siang di sekitar pesantren. Ada office boy, penjaga keamanan, dan lainnya.

Support dana JMS berasal dari SDM DBN. Para penerima manfaat JMS mendapatkan satu kotak makanan lengkap. Dalam satu minggu 30 – 50 pack makanan siap santap dibagikan. Makanan tersebut disiapkan di kantin/Daqu Catering.

Dalam 10 menit, makanan sudah habis. Tak jarang ada yang tidak kebagian. “Yah sudah habis ya mba, mas?”, tanya salah seorang penerima manfaat. “Pekan depan ya, bapak, ibu”, jawab kami.

Pintu DBN terbuka lebar untuk kegiatan sosial, kesehatan, pendidikan, dan dakwah. Selama memberikan manfaat yang positif, DBN siap membantu dan berbagi bersama.

Semoga semakin banyak yang terlibat dalam program JMS. Do’akan program ini terus istiqomah dan semakin banyak yang mensupport.

 

Oleh: Khoiry Ainul Yakin, Daqu Bisnis Nusantara (DBN)

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu